Thursday, July 5, 2012

Oral Seks dan manfaatnya bagi pasangan





Tanyalah pada diri anda sendiri dan jawab sejujurnya, apakah anda menyukai menyukai dan mengharapkan oral seks dari pasangan?



Tak perlu survey yang neko neko, sebagian besar pasangan pria dan wanita menolak untuk melakukan oral seks kepada pasangannya mesipun sudah lama menikah. Sebagian besar pasti merasa jijik dan tidak yakin akan higienitas alat vital pasangannya, dimana hal ini membuat seseorang mengurungkan niat untuk memberikan 'perlakuan khusus' terhadap organ intim pasangannya.



Sebagian besar pria justru menyukai dan mengharapkan kegiatan yang satu ini, dan sebagian pria menganggap aktivitas tersebut adalah kegiatan yang lebih intim daripada penetrasi maupun intercourse itu sendiri.



Pria akan merasakan sensasi yang mendebarkan bila mendapat Kombinasi teknik memainkan bibir, lidah dan gerakan mulut tertentu juga akan merasakan relaks tingkat tinggi.



Seorang pria sering merasakan bahwa oral seks adalah cara wanita menunjukkan bagaimana ia menerima pria tersebut apa adanya dan keseluruhan dirinya. Hal ini tentunya akan membuat mereka merasa sebagai seseorang yang spesial dan dicintai, seperti dikutip dari livestrong.



Beberapa pria bahkan percaya bahwa momen ini membuat sosok istri semakin tak tergantikan dan menjaganya dari aktivitas 'jajan' di luar/perselingkuhan fisik, seperti dilansir dari AskMen. Pertanyaan yang sebenarnya justru timbul dari sini. 



Seberapa seringkah wanita seharusnya memberikan oral seks bagi pasangannya? Jawabannya bervariasi sesuai preferensi dari rumah tangga masing-masing pasangan. Jika sesering mungkin jawabannya, sang pria juga harus siap memberikan hal yang sama bagi istrinya. Gimana dengan anda sendiri setelah anda mengetahui Oral Seks dan Manfaatnya Bagi Pasangan???






wahw33d

Orignal From: Oral Seks dan manfaatnya bagi pasangan

0 comments

Post a Comment