Monday, June 18, 2012

Swiss Inn Hotel Batam





Swiss Inn Hotel Batam merupakan hotel berbintang tiga, letaknya saat strategis dekat kemana aja tujuan anda. Bila anda mau makan diluar maka tinggal melangkahkan kaki saja menyeberang jalan ada restoran Teras Cafe, Restoran Padang, dan warung aneka makanan. Bila anda mau jalan kaki 3 menit saja maka anda bisa mencapai BCS mall dan Foodcourt.


Hotel ini mempunyai fasilitas dan pelayanan bertaraf internasional, merupakan pilihan tepat bagi para wisatawan maupun pelaku bisnis yang mengutamakan kenyamanan! Bila anda mau ke tengah kota Nagoya, maka tidak membutuhkan waktu lebih dari 10 menit. Bila anda mau ke ferry terminal Harbour Bay juga membutuhkan waktu tempuh kurang lebih 10 menit, dan untuk mencapai bandara hanya butuh waktu 10 menit saja.



Letaknya Swiss Inn Hotel Batam sangat strategis dekat dengan komplek pertokoan dan perbankan di area Penuin dan juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan pusat jajanan terlengkap. Jumlah kamar yang tersedia adalah 128 kamar dengan fasilitas lengkap seperti penyejuk ruangan dengan pengaturan, saluran TV lokal dan internasional, sambungan telepon IDD, akses Internet, minibar serta layanan room service 24jam. 



Swiss-Inn Hotel Batam menyediakan berbagai pilihan menu ala Indonesia dan internasional dalam sajian prasmanan untuk makan pagi dan siang serta ala carte untuk makan malam. Berbagai pilihan minuman dan hidangan ringan juga tersedia di Lounge. 



Bilamana anda ingin bersantai ria maka anda bisa bersama kawan dan kerabat untuk berkaraoke ria. Hotel ini juga mempunya 2 ruangan pertemuan dilantai 2, yang bisa menampung sekitar 80 orang yang didalamnya terdapat fasilitas dan tata suara yang lengkap. Bilamana anda membutuhkan layanan sekretarial maka tersedia akses internet, fax, e-mail, fotokopi dll guna menunjang kegiatan bisnis anda selama anda menginap di Swiss Inn Hotel Batam



Rate kamar Swiss Hotel Batam berkisar antara Rp 320,000 hingga Rp 600,000 untuk hari kerja. Rate selengkapnya ada di bawah ini:








wahw33d

Orignal From: Swiss Inn Hotel Batam

0 comments

Post a Comment