Monday, June 25, 2012

Iko dan Audy Menjalani Akad Nikah





Uwais Qorny (29) atau Iko, the raising star yang langsung mendunia lewat The Raid Redemption, dengan Paula Allodya Item (29) atau Audy menjalani akad nikah pada Senin (25/6/2012) sore. 



Keluarga the raising star ini datang dengan menumpang sebuah bis kira-kira pukul 14.10 WIB. Mereka membawa antaran untuk Audy dimana sebagiannya berupa roti buaya, lambang kesetiaan dalam budaya Betawi, budaya keluarga Iko.



Sementara itu, Iko sendiri tiba di hotel tersebut dengan menumpang sedan Camry hitam. Awalnya, Iko, yang mengenakan busana khas Betawi, hendak turun di lobi hotel itu. Dikarenakan banyak mobil lain dalam antrian, mobil Iko lanjut menuju ke basement hotel tersebut.



Pihak Iko dan Audy mengaku hanya mengirim 200 undangan untuk acara akad nikah ini, terutama untuk keluarga besar dan teman dekat. Para peliput berita tidak diizinkan meliput secara langsung di ruang penyelenggaraan acara tersebut. Mereka dikumpulkan di sebuah ruang di lantai 2 hotel itu dan hanya boleh memonitor acara tersebut dari pesawat televisiyang disediakan di situ.



Selamat ya IKO & AUDY, moga terbentuk keluarga baru yang sakinah mawadah warahmah.






wahw33d

Orignal From: Iko dan Audy Menjalani Akad Nikah

0 comments

Post a Comment